JA University - шаблон joomla Продвижение

IAI NURUL JADID

Kamis, 06 Oktober 2016 14:49

IAINJ Launching E-Library, OJS dan Lembaga Bahasa

IAI Nurul Jadid - Rabu, (05/10/2016), IAI Nurul Jadid me-launching tiga fasilitas layanan untuk Mahasiswa dan Dosen. Ketiga fasilitas tersebut diantaranya E-library, Open Journal System (OJS), dan Lembaga Bahasa.

Hadir pada saat acara antara lain, Rektor, Dr. KH. A Malthuf Siroj, M.Ag, Wakil Rektor II dan III, para Dekan dan Dosen serta mahasiswa dan mahasiswi IAINJ.

Rektor dalam sambutannya menyampaikan bahwa media E-library, Lembaga bahasa dan OJS merupakan jawaban dari tuntutan zaman yang semakin global. Tiga fasilitas layanan ini menurut Rektor hadir sebagai bentuk ihktiar dalam pembiasaaan berbahasa asing, membaca, dan menulis bagi civitas akademika di kampus IAINJ.

Kedepannya, IAINJ akan menerapkan sistem berbahasa asing (arab dan inggris) dalam berkomunikasi dan akan mensyaratkan TOEFL bagi mahasiswa yang akan mengikuti ujian skripsi dan tesis.

"ini kita lakukan bukan untuk memberatkan mahasiwa akan tetapi dalam rangka meningkatkan mutu lulusan IAI Nurul Jadid," papar Rektor.

Di akhir sambutan, Rektor memohon doa dan dukungan untuk pembukaan program studi Pendidikan Bahasa Ingris dan Bimbingan Konseling.

"Semoga bisa segera kita buka dan menerima mahasiswa baru pada tahun akademik 2017/2018 nanti," harap Rektor. (edi)

Read 644 times