JA University - шаблон joomla Продвижение

IAI NURUL JADID

Minggu, 25 September 2016 18:37

Rektor Berikan Reward Kepada Mahasiswa dan Dosen Yang Berkarya

Rektor saat memberikan reward kepada Imam Fahruddin Rektor saat memberikan reward kepada Imam Fahruddin

IAI Nurul Jadid - Dalam rangka mengembangkan kreatifitas dan budaya menulis di lingkungan IAI Nurul Jadid, Rektor IAINJ, Dr. KH. A. Malthuf Siroj, M.Ag selalu memberikan arahan dan motivasi kepada Mahasiswa dan Dosen untuk selalu berkarya baik dalam penelitian maupun penulisan.

Disamping itu, IAINJ juga memberikan reward kepada para Dosen dan Mahasiswa yang telah menciptakan karya dan dimuat dalam media massa baik tingkat lokal maupun tingkat nasional.

Seperti halnya yang terjadi pada Sabtu, (24/09/2016). IAINJ menganugerahkan reward berupa dana pengembangan kreatifitas kepada Imam Fahruddin, mahasiswa semester lima jurusan Ekonomi Syari’ah yang telah menulis opini di Radar Bromo, dan Didik P Wicaksono, M.Pd., Dosen IAINJ yang telah menulis artikel yang dimuat di Jawa Pos.

Adapun jumlah dana yang diterima oleh Mahasiswa dan Dosen kreatif tersebut adalah sebesar 500.000 untuk Imam Fahruddin dan 1.000.000 untuk Didik P. Wicaksono, M.Pd.

Pemberian reward tersebut menurut Rektor dilakukan dalam rangka memberikan motivasi kepada Mahasiswa dan Dosen untuk selalu mengembangkan dan mengasah kreatifitas menulis mereka.

"mengingat budaya menulis adalah bagian penting untuk mengukur kualitas mahasiswa dan dosen," papar Rektor kepada Reporter IAINJ-Online.

Saat dihubungi terpisah, Fahruddin, merasa sangat senang karena mendapatkan perhatian dari pihak IAINJ.

“Sebuah kebanggaan bagi saya, disamping tulisan saya dimuat di radar bromo, saya juga mendapatkan hadiah langsung dari Rektor, padahal ini baru tulisan pertama yang dimuat di radar bromo," ungkapnya penuh bangga.(edi)

Read 577 times