JA University - шаблон joomla Продвижение

IAI NURUL JADID

Pascasarjana

Profil Singkat Program Pascasarjana (PPS)

PPs IAI Nurul Jadid terbentuk berdasarkan Surat Keputusan Diretur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI, Nomor Dj.I/453/2010. Secara historis, Program Pascasarjana IAI Nurul Jadid lahir dari sebuah cita-cita yang ingin mendidik dan menghasilkan Magister Pendidikan Islam (M.Pd.I) yang berakhlak mulia, kreatif, kompeten dan profesional dalam bidang pendidikan dan pengajaran agama Islam dan umum pada jalur sekolah dan luar sekolah.

Adapun tujuan  Program Pascasarjana IAI Nurul Jadid adalah sebagai berikut: 1.) Menghasilkan lulusan magister yang memiliki kemantapan aqidah ahlisunnah wal jamaah dan berahlakul karimah. 2). Menghasilkan lulusan magister, memiliki wawasan keislaman yang komprehensif 3). serta dapat menghasilkan lulusan magister yang profesional di bidangnya.

PPS dipimpin oleh seorang Direktur yang  dibantu oleh 1 orang Kepala Bidang Akademik, 1 orang Kepala Bidang Administrasi dan Keuangan,  1 orang Ketua Program Studi, dan didukung oleh pelaksana administrasi yaitu: Kepala Tata Usaha dan 2 orang Sub. Bagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan.